Minggu, 16 April 2017

0857.3213.4547 Kontainer Untuk kantor



Kontainer Untuk kantor

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA

Kontainer Untuk kantor

Menyulap kontainer untuk kantor saat ini boleh dikatakan sedang naik daun bagi kalangan pengusaha dan dunia perusahaan. Kotak besi peti kemas barang ekspor maupun impor bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk kantor, modifikasi kontainer untuk kantor.

JANGAN KHAWATIR PANAS KARENA SUDAH DIDESAIN ANTI PANAS

KAMI akan memberikan polesan yang membuat kontainer menjadi menarik dan juga nyaman serta tidak panas. Biarkan kami yang mendesainnya untuk anda. 


Para pembeli maupun pemborong memanfaatkan kontainer ini dikarenakan mudah dipindahkan dari sati proyek ke proyek lainnya, dari satu tempat ke tempat yang lainnya sesuai pekerjaan proyek. Untuk pengangkutan ini dibutuhkan truk besar atau forklift besar. Selain untuk perkantoran sementara maupun untuk kantor semipermanen dan bahkan untuk kantor permanen yang indah, modifikasi kontainer banyak dimanfaatkan untuk toilet berjalan dan gudang penyimpanan. Toilet berjalan biasanya di manfaatkan untuk acara acara besar seperti pengajian umum, perkemahan besar, dan kegiatan besar besar lainnya yang membutuhkan toilet yang banyak.


Kontainer kantor yang sudah dimodifikasi terlengkapi dengan jendela jendela sesuai permintaan, perabotan yang dibutuhkan untuk kegiatan administrasi perkantoran dan bahkan dapur kecil. Perabotan kecil misalnya meja untuk menulis, kursi untuk duduk, rak untuk menyimpan file file perusahaan/administrasi yang dibutuhkan.

Bahkan kontainer untuk kantor bisa pula di beri lantai keramik. Hal ini tentu sesuai dengan kebutuhan pembeli. Soalnya pengerjaan kontainer untuk kantor ini dan semua kontainer modifikasi by pemesanan terlebih dahulu. Ada orang pesan, ada pembeli pesan, kami minta rancangan kebutuhannya, kemudian kami kerjakan. Kami mengerjakan sesuai dengan permintaan pembeli. Kami pengerjakan kontainer modifikasi by order. Kami pun mengerjakan pegawai by order.

Harga jual kontainer bekas, kontainer modifikasi papaun, maupun kontainer untuk kantor sangat berfariasi. Bukan hanya berfariasi semata, namun juga fluktuatif. Sebab harga kontainer bekas nya saja naik turun. Kami sesuaikan dengan harga kontainer pada saat pemesanan. 

Harga kontainer bekas untuk modifikasi kontainer kantor bisa turun jika salah satu sebabnya adalah perusahaan pelayaran besar seperti Hanjin maupun Transamerica tidak mendapat order pengiriman barang dalam jumlah besar. Keuntungan dari kontainer bekas ini sekitar 10% dari harga jual. Dan hanya orang orang tertentu saja yang bisa mengakses untuk pembelian kontainer bekas ini. Sebab kontainer bekas ini kami beli dengan harga dolar dan beli dari perusahaan di luar negeri.




Anda yang ingin mengakses kontainer untuk kantor bisa langsung menghubungi kami. Sehingga anda tidak perlu repot repot harus pesan dari luar negeri dengan pemesanan yang banyak. Kami bisa mengerjakan satu kontainer permintaan anda. Kalau mau lebih dari satu juga bisa. Kalau anda hanya beli satu dari perusahaan besar kan repot dan sulit. Jadi silahkan memesan saja di tempat kami.

container modifikasi kantor, harga kontainer bekas untuk kantor, harga kontainer untuk kantor, harga sewa kontainer untuk kantor, jual kontainer untuk kantor, kontainer bekas untuk kantor, kontainer buat kantor, kontainer jadi kantor, kontainer kantor, kontainer kantor bekas, kontainer kantor jakarta, kontainer kantor semarang, kontainer kantor surabaya, kontainer untuk kantor, modifikasi kontainer untuk kantor, sewa container untuk kantor, ukuran kontainer untuk kantor.

Perusahaan kontainer bekas maupun kontainer modifikasi di daerah manapun jika sedang terjadi kenaikan harga kontainer yang berarti semakin susahnya mencari permintaan kontainer akan mendahulukan pelanggan yang biasa membeli. Sebab menyenangkan pelanggan lebih sulit daripada mencari pelanggan. Kalau pelanggan sudah senang itu berarti pekerjaan kita memang bagus. Dan layak untuk memesan kembali kedua kali, ketiga kali dan seterusnya.

Kami perusahaan container bekas dan kontainer modifikasi, container custom
Kontainer untuk kantor

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar